Pemaknaan Siswa Terhadap Penerapan Metode Mind Mapping Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus Di SD Negeri 003 Bengkong Kota Batam)
DOI:
https://doi.org/10.37092/ej.v8i1.1201Keywords:
Pemaknaan siswa, methode Mind mapping, Pembelajaran, Pendidikan agama Islam, BatamAbstract
Metode Mind Mapping sebagai salah satu pendekatan pembelajaran aktif telah menarik perhatian para pendidik. Penelitian ini bertujuan untuk menggali pemahaman siswa mengenai penerapan Mind Mapping dalam pembelajaran PAI di SD Negeri 003 Bengkong, Kota Batam. Melalui pendekatan kualitatif, penelitian ini menemukan bahwa siswa memiliki pemaknaan yang beragam terhadap metode ini. Temuan ini memberikan implikasi penting bagi pengembangan pembelajaran PAI, terutama dalam konteks pemanfaatan teknologi dan media pembelajaran yang inovatif.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Supriadi, Siti Mukarromah, M. Daroni Ali, M. Daroni Ali, Ahmad Rosyid, Bayu Mujrimin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.