Pada edisi kali ini, kami hadirkan kehadapan para pembaca beberapa kajian ilmiah yang berkaitan dengan kajian-kajian ke-Islaman diantaranya tentang cinta dan nilai-nilai Islam normatife, Sistem peradilan Jury dalam pandangan Islam serta penerapannya di Indonesia, disiplin kerja dan efektifitas kerja, Radikalisme dalam Islam, Tauhid dan Moral sebagai karakter utama dalam pendidikan Islam, dan Resiliensi dan kebahagiaan dalam perspektif Psikologi positif. Semoga dapat menambah

Demikianlah untuk selanjutnya tim redaksi selalu siap menunggu berbagai kritik dan saran serta gagasan yang kreatif-konstruktif dari para pembaca dan para penulis khususnya yang berkaitan dengan dunia keilmuan dan ke-islaman, sebagai wahana mengaktualisasikan eksistensi diri sebagai seorang akademisi profesional.

Akhirnya tim redaksi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan membantuk terbitnya jurnal ini. Semoga sajian edisi kali ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat membaca dan semoga bermanfa’at.

Published: 2016-02-15

Articles